Senin, 10 Februari 2014

Berada di sisi ALLAH SWT Setelah Kematian

1 Tesalonika 4:13-18 

Berada di sisi Allah bagi orang percaya bukan "semoga", melainkan perihal yg pasti dan di jamin.

1. Perihal ini harus diketahui orang percaya

Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan.

2. Dekat dengan Allah/disisi-Nya dlm kekekalan adalah JAMINAN

Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.

3. Final Destination: Orang percaya yg mati dibangkitkan yg hidup diangkat untuk berada disisi Allah

Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal.

Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

4. Perihal ini adalah sebuah penghiburan yg harus di bagikan.

Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

Gbu all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUASA DARAH YESUS MENURUT WAHYU 1:5b

... Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya. Wahyu 1:5 b (TB) Kothbah Oleh: Ev. Sonny C...