Senin, 10 Februari 2014

DRESS CODE

Tgl 8 Febuari 2014 ini, kami mendapat undangan pesta ultah 17 th anak dr salah seorang pebisnis besar di DIY, hehehehe mau datang saja kudu modal krn berdasarkan undangan yg kami terima tertera tulisan: "dress codenya hrs glamour", dan kami harus juga memikirkan dengan keras kado yg akan kami bawa ... "lha opo2 dia wess iso tuku je mung gari nuding".

Hemm ... kalau direnung-renungkan ... betapa kita juga harus mempersiapkan diri LEBIH PERFECT dari apa yg harus kami lakukan demi memenuhi undangan sang big boss tersebut, ketika kita akan memenuhi undangan Raja diatas segala raja "Yesus Kristus" dalam perjamuan kawin Anak Domba Allah suatu saat nanti.

Wahyu 19:6-9  Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya:"Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.
Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" [Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.]
Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Wow lihatlah .... dress code yg wajib kita pakai adalah "perbuatan-perbuatan yang benar". Dan hanya orang-orang kudus saja yg boleh masuk dalam hall pesta tersebut. Bagaimana mungkin kita dapat masuk ? Bukankah kita ini orang-orang CELAKA ?

Roma 7:24  (BIMK) Nah, beginilah keadaan saya: saya mentaati hukum Allah dengan akal budi saya, tetapi dengan tabiat manusia saya, saya takluk pada dosa. Alangkah celakanya saya ini! Siapakah yang mau menyelamatkan saya dari badan ini yang membawa saya kepada kematian? Syukur kepada Allah! Ia mau menyelamatkan saya melalui Yesus Kristus.

1 Korintus 6:11  Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.

Jadi saudara/i ku anda semua adalah orang yg berbahagia, karena anda di dalam Yesus Kristus telah dilayakan menjadi tamu undangan dalam perjamuan kawin Anak Domba Allah itu.

Gbu all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUASA DARAH YESUS MENURUT WAHYU 1:5b

... Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya. Wahyu 1:5 b (TB) Kothbah Oleh: Ev. Sonny C...