Rabu, 09 September 2015

BAG 1 - Crucial Momment At September 2015

Pendahuluan


Bulan September tahun 2015 , adalah waktu yang sangat dinanti-nantikan dan menjadi perhatian banyak pengamat eskatologi dan orang-orang Kristen yang menantikan dan memperhatikan tanda-tanda jaman. Kehebohan dan eforia terhadap bulan September 2015 ini disebabkan karena beberapa peristiwa baik yang ada di langit maupun yang ada di bumi, baik yang ada dasar Alkitabiahnya maupun yang berasal dari ekstra biblika [pesan-pesan para pemimpin Judaism, Katholik, Islam dan event-event dunia yang akan diselenggarakan dan sudah terjadwal secara pasti oleh orang-orang New Age], yang kesemuanya akan terjadi tepat pada bulan September 2015.

Saat ini simpang-siur berita tersebut semakin kencang, dari berita permasalahan tentang Tetrads, Shemitah, Yobel Besar, hingga pernyataan kemungkinan akan adanya event  kedatangan Yesus Kristus yang  ke dua kali pada sekitar 23 September 2015 hingga 2017. Terbitnya buku The Mystery of Shemitah, Harbingger, dan pemberitaan mengenai Global Climate Chaos menambah tegangnya sebagian besar warga Kristen dihampir seluruh belahan bumi saat-saat ini.

Ada yang menyambut September 2015 ini dengan berapi-api dan bahkan berharap semua yang menjadi ramalan atau nubuatan yang terdapat dalam kabar-kabar tersebut segera terjadi, ada yang menjadi ketakutan “setengah mati” sehingga bertindak tidak rasional berdasarkan ajaran yang Alkitabiah, tetapi ada juga yang skeptik, meragukan bahkan mencemooh semua pemberitaan dan kabar tersebut. Artikel ini saya tulis dengan judul Masa-masa Krusial yang memiliki definisi “ masa-masa genting, mendesak, harus menjadi pemikiran utama karena bersifat darurat”,[1] selain bertujuan menunjukan betapa kita harus semakin meningkatkan kewaspadaan, tujuan lainnya adalah: supaya kita dapat memposisikan diri dengan benar sehingga dapat mengambil respon yang benar, berdasarkan Firman TUHAN. Dan sangat dibutuhkan kerendahan hati untuk menjadi “open mind and humble to learn”. Dalam artikel juga ada beberapa pesan profetis yang saya terima pada bulan Agustus 2015, sebagai pemicu utama dalam menulis artikel ini, dengan harapan, siapa saja yang membaca tulisan ini akan dilepaskan dari jebakan Iblis yang menarik perhatian manusia untuk fokus pada kepentingan diri sendiri sehingga lupa untuk memandang keadaan jaman di sekitar kita, tujuan lainnya adalah supaya para pembaca dapat menyusun strategi dalam pemberitaan Injil Keselamatan dan melaksanakan berdasarkan data-data yang dipaparkan.

 






[1] http://www.artikata.com/krusial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUASA DARAH YESUS MENURUT WAHYU 1:5b

... Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya. Wahyu 1:5 b (TB) Kothbah Oleh: Ev. Sonny C...